Selasa, 03 Mei 2016

GAME TARTARUS

          Dave adalah mantan prajurit angkatan bersenjata yang mencintai seorang wanita yang bernama Ifrina. Namun cinta mereka berdua tidak direstui oleh Rudolfal ayah dari Ifrina, yang akhirnya mengurung Ifrina di kediamannya sehingga Dave dan Ifrina tidak dapat berjumpa kembali. Setelah beberapa saat karena Ifrina terlihat sangat depresi, akhirnya hati ayahnya sedikit luluh lalu mengizinkan dan mungkin akan merestui hubunganDave dan Ifrina. dengan syarat jika Dave dapat membawa Orb yang mempunyai kekuatan magis keluar dari Dungeon yang telah di buat oleh Rudolfal seorang ilmuan dan juga dikenal sebagai sang pembuat Dungeon handal yang telah di akui kehebatannya. Dungeon yang menjadi syarat tersebut bernama Tartarus. Karena Orb yang terdapat pada  Dungeon Tartarus ini pula banyak orang telah mencoba mengambilnya, namun tidak ada satu pun orang yang masuk dapat keluar lagi, dan konon bahkan jiwa orang yang mati didalam tidak dapat keluar dari Dungeon tersebut dan akan kekal di dalamnya. Akankah Dave menyanggupi syarat dari Rudofal ? Mampukah Dave menyelesaikan Dungeon Tartarus dan membawa Orb keluar dengan selamat ?


KARAKTER

Dave

Seorang mantan prajurit angkatan bersenjata yang dipecat dari kesatuan karena dijadikan kambing hitam oleh atasannya yang tidak menyukai prestasi dave dalam menjalankan misi.
Dave mempunyai sikap pantang menyerah, dan pintar. Serta kemampuan fisiknya yang di atas rata-rata.





Ifrina

adalah seorang jenius seperti ayahnya juga sikap lemah lembut dan penyayang seperti ibunya.
Setelah kematian ibunya, ia menjadi mudah depresi, namun setelah dia bertemu dengan Dave dia dapat menjadi lebih tenang dan dapat mengalihkan pikirannya mengenai ibunya.
Rudofal

seorang ilmuan jenius dan juga dikenal sebagai sang pembuat Dungeon handal yang telah di akui kehebatannya. Karya terhebatnya adalah Dungeon Tartarus.
Rudofal memiliki sikap yang fanatik sehingga sering di anggap gila. Dia sangat menyayangi anaknya,Ifrina. Apalagi setelah kematian istrinya, ibu dari ifrina, yang membuat Rudofal menjadi sangat over protective.





ALUR GAME

            Game ini terdiri dari 3 Map, dimana map satu dengan map lainnya saling terhubung. Untuk berpindah ke map selanjutnya Player harus menemukan portal yang akan membawa Player ke map selanjutnya.
Kesulitan dari game ini adalah portal tidak langsung aktif ketika Player menemukannya, namun ada item yang harus di cari pada map tersebut untuk membuat portal aktif selain itu tiap map berisi monster dan rintangan yang mencoba menghadang Player. Semakin besar tingkatan Map Moster dan rintangan akan menjadi lebih sulit.
Map Pertama

Map Kedua

Map Ketiga


1 komentar: