Sabtu, 18 Juni 2016

REVIEW GAME TARTARUS




                Game Tartarus ini game yang sangat sederhana. Game ini menghindari rintangan dan monster serta mengambil item-item untuk menuju ke tahap selanjutnya untuk mendapatkan sebuah item rahasia. Game ini belum sempurna hanya baru pada tahap awal level saja. Inilah review game Tartarus.


                Dalam game ini kita memiliki darah yaitu 100 dan setiap terkena rintangan atau monster darah kita akan berkurang 50. Dalam game ini terdapat juga panah untuk menunjukkan letak dari item yang dicari serta berapa item yang sudah kita kumpulkan.



Jebakan di dalam game ini berupa duri tajam yang muncul dari bawah. Jebakan tersebut bisa munghilang dan muncul setiap waktunya. Kita harus menghindarijebakan tersebut agar tidak mati.


Item didalam game ini adalah cincin emas seperti dalam game Sonic. Terdapat 10 item dalam game ini dan kita harus mengambil ke sepuluh cincin emas itu untuk membuka jalan ke tahap selanjutnya.



Dalam game ini terdapat monster yang mengikuti kita, dia akan mengejar kemana pun kita pergi dalam game ini. Terdapat banyak jalan dalam game ini untuk menghindari monster tersebut dan kecepatan monsterpun tidak lebih cepat dibanding kecepatan kita, jadi kita tidak mudah tertangkap jika kita terus menjauh dari monster tersebut.



Portal adalah tujuan utama untuk menuju tahap selanjutnya. Setelah kita berhasil mengambil semua cincin emas, portal akan muncul dan kita dapat menuju ke tahap selanjutnya.



Setelah kita menang kita akan mendapatkan pesan menang dan pilihan untuk kembali ke menu dan jika kita kalah kita akan mendaptkan pesan kalah dan kembali kemenu.



Game ini memang belum sampai tahan akhir atau belum selesai. Gameini masih pada tahap awal karena kesibukan dari kami pembuatnya. Mungkin di lain kesempatan kami akan mengembangkan game ini sampai tahan akhir dan lebih memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam game ini. Sampai sini review game Tartarus dan semoga kami dapat membuat game yang lebih baik untuk kedepannya nanti ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar